Pemilik Media Max Edge Ryan Morris Menjelaskan Bagaimana Pembuat Media Sosial Memiliki Peluang Besar Di 2022



Pada tahun 2020 dan 2021, lanskap media sosial berubah total, karena cara penggunanya mengonsumsi konten tidak lagi sama. Pengguna Instagram biasa menggulir ke bawah feed mereka terutama melihat gambar, meme, dan meskipun teks jenaka, dan itu adalah sebagian besar konsumsi konten mereka. Dengan diperkenalkannya TikTok, tujuan akhir perusahaan media sosial gagal total.

Ryan Morris, pemilik Max Edge Media Agency , telah mengikuti tren dan membantu kliennya mendahului tren daripada tetap berada di belakangnya. “Apa yang telah dilakukan TikTok benar-benar mengubah cara pengguna mengonsumsi konten mereka. Mereka juga mempermudah pembuat konten untuk menjadi viral. Di TikTok, orang-orang secara eksponensial lebih terhibur dengan konten yang mereka konsumsi daripada menggulir foto di Instagram. Mereka dapat melihat sandiwara pendek, video lucu, peretasan DIY yang informatif, dan banyak lagi semuanya dalam rentang waktu 30-60 detik. Untuk mengatasi hal ini, Instagram dan Facebook meluncurkan program Reels mereka, yang pada dasarnya meniru fungsi konten TikTok.” Jelas Ryan. Singkatnya, Ryan telah menangkap fakta bahwa strategi pembuatan konten sekarang benar-benar berbeda dari sebelumnya. Banyak agensi digital dan pembuat konten dibiarkan dalam debu karena tidak mengubah apa yang mereka posting.

Ryan dan Max Edge Media juga menyadari bahwa sekarang ada peluang besar bagi bisnis dan kreator untuk membangun merek yang lebih besar bagi diri mereka sendiri dengan pengenalan Reels. Facebook telah menjanjikan lebih dari $ 1 Miliar untuk dana yang ditujukan untuk membayar pembuat konten pada tahun 2022. Angka itu hanya akan tumbuh seiring berjalannya waktu. Itu berarti bahwa perusahaan media sosial sekarang berada pada titik di mana mereka benar-benar membayar pengguna untuk membuat konten yang menghibur. “Itu masuk akal. Semakin banyak orang bertahan di platform mereka dan tidak pergi ke YouTube atau bahkan menonton TV untuk mencari hiburan, semakin banyak yang dapat mereka hasilkan dari perusahaan yang menghabiskan uang iklan. Ini benar-benar luar biasa - ini berarti Anda tidak harus berada di acara Netflix atau film untuk dibayar langsung karena terlibat dalam pembuatan konten. Ini juga membuka potensi besar untuk peluang sponsorship juga.” Ryan menjelaskan.

Pembuat konten media sosial adalah gelombang wirausaha terbaru, menghasilkan uang sampingan tambahan hingga jutaan dolar dalam bentuk sponsor dan pendapatan bayar per tayang.

Ingin konsultasi tentang cara memonetisasi media sosial Anda? Jangan ragu untuk menghubungi Max Edge Media langsung di situs web mereka di www.maxedgemedia.

Jangan lupa ikuti terus blog ini agar kamu tidak ketinggalan artikel menarik lainnya hanya di risdosagalavsjilong.blogspot.com.

Iklan Atas Artikel

close

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel